Kamis, 07 Juni 2012

Preview Microsoft Windows 8

Microsoft mengumumkan ketersediaan Windows 8 Release Preview, titik berikutnya dari sistem operasi Windows 8 yang sudah ditunggu-tuggu. Tersedia untuk diunduh hari ini dalam 14 bahasa di http://preview.windows.com.
Windows 8 Release Preview menawarkan pengalaman yang cepat dan lancar, dengan sebuah antarmuka baru yang memberikan respon yang sama terhadap sentuhan seperti halnya lewat keyboard dan mouse. Sejak Windows 8 Consumer Preview diluncurkan di bulan Februari, dan sudah diunduh lebih dari satu juta kali dalam 24 jam pertama, Windows 8 telah menjadi sistem operasi Microsoft yang paling banyak dicoba, dan dengan rilis hari ini, Windows memasuki tahap perkembangan final.
“Kami sangat senang bisa berada di tahap ketersediaan Windows 8 Release Preview,” kata Steven Sinofsky, President, Windows and Windows Live Division, Microsoft.

Windows 8 Menawarkan Pengalaman Yang Lebih Kaya 


Windows 8 Release Preview menawarkan banyak aplikasi baru dari Microsoft dan mitra-mitranya, seperti aplikasi Bing Travel, News and Sports, dan juga aplikasi Gaming and Music Xbox yang terintegrasi dengan Zune anda.
Windows 8 Release Preview juga secara khusus menawarkan peningkatan untuk aplikasi Mail, Photos dan People yang sudah diperkenalkan di Windows 8 Consumer Preview. Selain itu, Microsoft telah bekerja sama dengan para mitranya untuk menghasilkan berbagai aplikasi dari seluruh dunia lewat Windows Store.
Selain berbagai aplikasi baru dari Microsoft dan mitra-mitranya, pelanggan yang mencoba Windows 8 Release Preview juga akan merasakan puluhan ribu pengembangan produk ini, seperti penambahan opsi personalisasi untuk layar Start, peningkatan dukungan multi-monitor, pengembangan lebih lanjut untuk mencari dan mengunduh aplikasi dari Windows Store, dan fitur-fitur Family Safety yang baru.
Internet Explorer 10 yang baru mendefinisikan ulang browsing, khususnya untuk perangkat sentuh. Web menjadi secepat dan semulus aplikasi manapun, dan dengan kemampuan baru di Windows 8 Release Preview seperti “flip ahead”, menjadi sangat intuitif. Adobe Flash Player yang disesuaikan untuk antarmuka sentuh sekarang sudah terintegrasi dengan Internet Explorer 10, dan juga menjadi browser pertama yang secara default mengaktifkan fitur “Do Not Track”, memberikan lebih banyak pilihan dan kendali bagi pelanggan akan privasi mereka.

Jalur Menuju Windows 8


Sejak 2 Juni 2012, Microsoft akan menawarkan Windows Upgrade Offer di 131 negara, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Konsumen yang membeli PC baru yang dilengkapi Windows 7 (syarat dan ketentuan berlaku) hingga 31 Januari 2013, bisa membeli upgrade Windows 8 Pro dengan kisaran harga ritel US$ 14,99 selama masa promosi.
Informasi lebih lanjut tentang Windows Upgrade Offer akan diumumkan kemudian. Selain Windows Upgrade Offer yang dirancang bagi konsumen yang membeli PC baru dengan Windows 7, Microsoft juga akan mengumumkan penawaran-penawaran lain yang akan membantu konsumen yang sudah memiliki PC dengan Windows 7 untuk mengupgrade ke Windows 8 ketika sudah tersedia.
Bulan depan, Microsoft akan memberikan detil lebih lanjut mengenai manfaat Windows 8 bagi bisnis di TechEd North America. Informasi lebih lanjut mengenai Windows 8 dan bagaimana mengunduh Windows 8 Release Preview tersedia di http://preview.windows.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar